AGENDA SIDANG TUGAS AKHIR STMIK-IM & STIE STAN-IM TAHUN AKADEMIK 2015/2016 PERIODE I
AGENDA SIDANG TUGAS AKHIR STMIK-IM & STIE STAN-IM
TAHUN AKADEMIK 2015/2016
PERIODE I
Sesuai dengan Kalender Akademik STMIK-IM & STIE STAN-IM, tentang kegiatan yang wajib dilakukan oleh calon peserta sidang Tugas Akhir dengan ketentuan sebagai berikut :
I. Mahasiswa mengumpulkan draft laporan tugas akhir yang telah dijilid Plastik/Mika sebanyak 3 (tiga) eksemplar dengan warna cover sebagai :
• BIRU (STMIK-IM)
• KUNING (STIE STAN-IM)
II. Pengumpulan draft laporan Tugas Akhir paling lambat tanggal 4 Maret 2016 ke Sekretaris Program Studi, saudara:
• Chalifa Chazar, S.T., M.T. (STMIK-IM)
• Dani Sopian, S.E., M.Ak. (STIE STAN-IM)
Persyaratan lain yang harus dipenuhi sebagai berikut :
1. Setiap mahasiswa melakukan bimbingan sebanyak minimal 9 (sembilan) kali dengan melampirkan bukti daftar hadir bimbingan tugas akhir.
2. Menyerahkan Daftar Nilai Sementara (DNS) terakhir yang ditandatangani oleh Ka.PRODI sebagai persetujuan untuk mengikuti sidang tugas akhir
3. Menyerahkan surat keterangan yang telah ditandatangani oleh dosen pembimbing sebagai persetujuan untuk dapat mengikuti sidang tugas akhir.
4. Telah lulus dengan nilai minimal “C” untuk mata kuliah :
• Teknik Penulisan Laporan Ilmiah (untuk mahasiswa STMIK-IM)
• Kerja Praktek (untuk mahasiswa STMIK-IM)
• Metodologi Penelitian (untuk mahasiswa STIE STAN-IM)
• Seminar Manajemen / Seminar Akuntansi (untuk mahasiswa STIE STAN-IM)
5. Menyerahkan surat keterangan bebas peminjaman buku dari Perpustakaan IM baik anggota maupun bukan anggota.
6. Menyerahkan surat keterangan bebas pembayaran uang kuliah dari Bagian Administrasi Keuangan (BAKeu)
7. Mengisi formulir mata kuliah komprehensif yang akan diambil.
8. Mengisi formulir validasi biodata.
9. Mengisi Judul Tugas Akhir di http://akademik.stmik-im.ac.id atau http://akademik.stan-im.ac.id
10. Menyerahkan Pas Photo Hitam Putih 2×3, 3×4 dan 4×6 masing-masing 2 lembar (Persyaratan Pas Photo terlampir).
11. Menyerahkan 3 fotokopi Sertifikat Seminar yang berbeda.
12. Persyaratan yang tidak lengkap tidak akan dilayani.
III. Membayar biaya bimbingan dan sidang tugas akhir paling lambat tanggal 4 Maret 2016 sebesar Rp. 700.000,- (Tujuh Ratus Ribu Rupiah)
IV. Jadwal sidang bagi peserta sidang tugas akhir yang telah memenuhi persyaratan di atas, akan diumumkan pada tanggal 14 Maret 2016
V. Pelaksanaan sidang tugas akhir dimulai pada tanggal 15 – 18 Maret 2016.
Demikian pengumuman ini dibuat agar diperhatikan dengan baik khususnya bagi mahasiswa yang mengambil tugas akhir.
Bandung, 17 Februari 2016
Pembantu Ketua I Bid.Akademik,
Ttd.
Patah Herwanto, S.T., M.Kom.
Download Pengumunan Sidang Maret 2016 — Pengumuman Sidang Maret 2016
Download Persyaratan Pas Photo — PERSYARATAN PAS FOTO UNTUK IJAZAH